Sabtu, 09 April 2011

SANGPUJANGGA 2011

sahabt ,,,,cinta adlh anugrah yg paling indah ,,,yg harus kit jag dan kit naungi ,setulus perasaan yg ada ,,,
maka dri itu ,,jadikanlah CINTAmu kekuatan BATIN dan jagn kau jadikan CINTAmu kekuatan NAFSU 
sahabt,,,,percayalah CINTA itu akn tba dengn sendrinya ,,di saat drimu mersakan sesuatu 
tapi yg km harus ingat CINTA itu ada ( 3 ) cinta karna kasihan
                                                                        cinta sejati 
                                                                        cinta BUTA 
maka dari itu tidak ada orang yg dapat memisahkn CINTA kecuali  maut ,,,,,,,,,,,,,,,,
karna JODOH ,REJEKI.MAUT ,,semua yg menentukan adalah ZATnya ( ALLAH,,swt ,,)
dan janganlah dirimu merasa SOMBONG bila dirimu di CINTAI dan menCINTAI  
karna manusia tdk ada yg kekal kecuali allah swt ,,,,,,,
ingat sahabat ,,,,,,zaman dahulu wanita mencatai karna ketulusan hati 
tapui zaman 2011 wanita mencintai karna KEMEWAHAN semata ,,ingat itu saudar ku ,,,,
hidup di dunia khususnya 2011 adlah harta ,,,laki laki tanpa harta ,,,tidk ad satupun wanita menyukainya terkecualai TAKDIR ,,,,,,,
apalgi zaman skr banyak wanita cantik ,,,,,banyk wanita bersolek ,,,,untuk menghgiurkan hati lelaki ,,,,,ingat ,,,,,,,,janganlh tertipu daya oleh kecantikan wanita ,,,belum'tentu hatinya tulus ,,,,
pilihlah yg terbaik buat km ,,,,,dan jangn lah memandang wanita karna ,,cantiknya ,,,,sengsara akhibatnya ,,,,,,( karna BEDAK mahal heheheheheheheheheh,,,,,,,,,)
sahabt ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,aku dulu jg mersa ingn punya cewk cantik  ,,ternyata sudah tercapai ,,,malah aku jadi menderita karna di tinggal ,,,,orang yg selama ini aku sayangi dan aku cintai 
sampai skr pun aku trauma ,,,,oleh wanita cantik 
sahbt,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, apa arti CINTA ,,,,      ?????????????????
bagi aku CINTA mempunyai arti Cerita
                                                        Indah
                                                        Namun
                                                        Tiada
                                                        Arti
maka dari itu cintailah orang di dekatmu setulus hati ,,,berilah CINTA  dngn seutuhnya ,,,,,dan jangn kau sia siakan ,,,,tapi bila km di sia siakan ???????? SYUKURIN hehehehehehehehehehe
siap suruh kamu pacaran ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,soryyyyyyyyy
oke,,,,sahbt aku ,,,,,,,aku mohon pamit,,, lain kali aku sambung lagi      ??????????
dari ,,,,,sahabat mu ANAK LAMONGAN ,,, mania 
(   Diki,ARIANTO ) wasslm,,,wr ,,,wb                       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar